UPTD PUSKESMAS PASRUJAMBE

Media Penyampaian Pengaduan
Media Penyampaian Pengaduan

Sarana Pengaduan Pelayanan Publik di UPT Puskesmas Pasrujambe terdiri dari:

1.     Kotak Saran yang terdapat di 2 tempat

a.    Lantai 1 di Ruang Tunggu Loket Pendaftaran

b.    Lantai 2 di Lorong Rawat Inap

2.     Nomor Handphone (Call Center)

a.    Pengaduan Layanan Umum

+62 811-9771-592

b.    Pengaduan Layanan Gawat Darurat dan Rawat Inap

+62 852-8151-1213

3.     Media Sosial yang dapat diakses melalui link berikut ini: https://linktr.ee/puskesmaspasrujambe

a.    Facebook: Puskesmas Pasrujambe

b.    Fanpages: Puskesmas Pasrujambe

c.     Instagram: @puskesmaspasrujambe

d.    TikTok: @puskesmaspasrujambe

e.    Youtube: Puskesmas Pasrujambe

f.      LinkedIn: UPT Puskesmas Pasrujambe

g.    Email: puskesmas.pasrujambe@gmail.com

h.    Website: https://pkmpasrujambe.dinkesp2kb.lumajangkab.go.id/

4.     Secara Lisan dapat melalui:

a.    Petugas Pengaduan Pelayanan Publik di Lantai 3

b.    Petugas Pendamping Desa (PPD) di Ponkesdes dan Puskesmas Pembantu

c.     Kegiatan Penjaringan Umpan Balik dari Kegiatan atau Pertemuan

5.     Formulir Online Pengaduan Pelayanan Publik yang dapat diakses melalui link: https://bit.ly/Pengaduan_Formulir

 

Selain itu, Pengaduan Pelayanan Publik juga dapat disampaikan melalui Website SP4N-LAPOR! sebagai berikut: https://www.lapor.go.id/